Kamis, Januari 06, 2011

HIPNOTIS...


 Indah Dewi Pertiwi
Album: Hipnotis

kamu suruh datang, mau
kamu suruh pergi, mau
kamu suruh diam, mau
mau maunya

diciumi kamu, mau
diduain juga, mau
dicuekin juga, mau
mau maunya...

reff:
aku kamu apakan aku
jadinya begini
rasanya seperti
kamu hipnotis aku

kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu hipnotis aku

(kamu hipnotis aku)

kamu janji ini, mau
kamu beri itu, mau
dibohongin juga, mau
mau maunya aku

kamu suruh datang, mau
kamu suruh pergi, mau
kamu suruh diam, mau
mau maunya

repeat reff
kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu hipnotis aku

repeat reff [2x]

kamu kamu (hipnotis aku)
kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu (hipnotis aku)
kamu kamu kamu hipnotis aku
 
My Comment:
akhirnya punya juga ni CD Hipnotisnya Indah Dewi Pertiwi, secara promonya di Tv lumayan sering... eh tiap mo beli kok slalu habis, jadi tambah buat penasaran dech...
ud punya jadi hilang dech penasarannya, thanks to mba li2 yg ud beliin CDnya.hehe..

3 comment:

Biondy on 23 Februari 2011 pukul 00.43 mengatakan...

lagunya bagus... videonya lucu... sudah liay videonya mbak?

btw blognya aku follow ya :)

ekadewieka on 25 Februari 2011 pukul 04.22 mengatakan...

ud donk, thanks ud follow, aq follow balik dech..

Mantra Hipnotis on 22 Maret 2014 pukul 14.28 mengatakan...

lagunya mantap kaya mantra hipnotis

Posting Komentar

 

ekadewieka Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice